Sunday, June 26, 2016

HIDROPONIK BIKIN HAPPY

Good morning Good People Good Farmy :D

Dengan modal nekat ingin berbagi cerita dan menginspirasi sesama farmy dan yang belum farmy, saya beranikan diri untuk ngeblog tentang tanaman yang lagi hits, yup si hidroponik nih! 

-Maintaining Mood biar semangat "nge-hidroponik".-

Buat amatir atau newbie seperti saya ini, sepertinya penting untuk menjaga mood saat mencoba hobby di bidang kehijauan seperti hidroponik. Selain harus sabar, ternyata planting hidroponik ini susah-susah-gampang (susahnya ada dua -_-).

Dengan tujuan utama regulasi mood, pagi ini saya memutuskan iseng iseng berhadiah untuk bikin akun instagram khusus untuk hidroponik kecil dirumah. Tujuannya cuma buat ningkatin mood aja ko, biar setiap harinya semangat terus buat meriksa keadaan mereka. (yang mau kepo bisa buka @adoraponic yang fotonya baru-cuma- 6 biji-doang)

Daripada upload foto selfie ke medsos, ntar dikira narsistic disorder mending upload foto selfie tanaman hidroponik kita kan :D dengan harapan semoga kedepannya akun ini akan menjadi lebih besar, sukur2 bs dipake usaha bikin online shop utk hidroponik *soalnya saya perhatiin di instagram ini masih sedikit onlineshop utk hidroponik* bisa jadi peluang usa
ha tuh buat farmy hhi.

Selain itu saya juga mengemban amanah dari berbagai kalangan yang katanya anak muda itu harus kreatif dan tepat guna. kreatif dalam mengemas persoalan dan membuat solusi yang tepat. Mungkin ini salah satu caranya untuk meramaikan khazanah perhidroponikan di Indonesia.

Dengan membuat akun instagram hidroponik pribadi kita lalu menyertakan taggar (hastag #) yang bertuliskan #hidroponik di setiap postingannya, kita akan membantu perkembangan informasi mengenai hidroponik di instagram secara global, secara intagram tuh lagi hits banget gituloh. Farmy juga bisa berkreasi dengan lensa kamera dan mendapatkan shoot yang unik untuk kita upload di instagram nantinya.

Pagi ini saya upload 5 foto dan 1 video di instagram baru hidroponik saya, secara tidak sadar ternyata healing self saya juga bekerja loh farmy, dan setelah posting tersisip rasa bahagia dan excited melihat hasil ’jepretan’ kamera saya yang ngga bagus-bagus amat sebenernya hahaha.

Kegiatan nge-hidroponik ini selain bikin happy, bisa juga untuk self-healing, release stress dan expand social live loh farmy, baik di dunia nyata maupun di dunia maya!

3 comments:

  1. Mantap blignya teh. Lanjutkan dan perbanyak artikel supaya bisa menghasilkan dolar.
    Wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Mantap blignya teh. Lanjutkan dan perbanyak artikel supaya bisa menghasilkan dolar.
    Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip nanti belajar sm Master asepnurjaman :D ingin nambah artikel di pikremaja juga kang.. ontheway cari tema yg asik hehe

      Delete